Jumat, 09 November 2012

Super Konduktor itu bernama Hajar Aswad

Betapa bergetarnya  hati kita melihat dahsyatnya gerakan thawaf haji/umroh, dimana dlm buku Encyclopedia Americana tertulis:
"Sekiranya org Islam" berhenti melaksanakan thawaf/sholat di muka bumi ini, maka akan terhentilah perputaran bumi ini krn rotasi dari "super konduktor" yg berpusat via "Hajar Aswad" tdk akan lg memancarkan gelombang elektomagnetik.

Dari hasil penelitian 15 univ menyatakan bhw : Hajar Aswad adalah batu meteor yg punya kadar logam sangat tinggi, 23.000 kali baja yg ada didunia ini. Bbrp astronot yg mengangkasa melihat suatu sinar yg teramat terang memancar dari bumi & stlh diteliti trnyata bersumber dari "Baitullah Ka'bah". Super konduktor itu adalah: "Hajar Aswad", yg berfungsi bagai mikrofon yg sdg siaran dan jaraknya mencapai ribuan kilo suara siarannya.                                 (Prof Lawrence E Yoseph-FL Whiple) menulis: "Sungguh kita berhutang besar kpd "org Islam", krn taat dan tepat waktu menjaga super konduktor itu".

SUBHANALLAH , ALLAHU AKBAR.......O:) 
Ternyata sholat tepat waktu dan tawaf, tidak hanya bermanfaat untuk diri kita saja, melainkan juga untuk bumi beserta isinya, dmn kita tidak pernah berfikir sejauh itu!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar