Sabtu, 27 Oktober 2012

Banyak Yang Bisa Dilakukan


~KETIKA…Aku ingin hidup KAYA…

Aku lupa,bahwa HIDUP adalah sebuah KEKAYAAN
~KETIKA…Aku takut MEMBERI…
Aku lupa,bahwa SEMUA yang aku miliki adalah PEMBERIAN

~KETIKA…Aku ingin jadi yang TERKUAT…
Aku lupa,bahwa dalam KELEMAHAN….Tuhan memberikan aku KEKUATAN.

~KETIKA…Aku takut RUGI…Aku lupa,bahwa HIDUPKU…Adalah sebuah KEBERUNTUNGAN, karena AnugerahNYA.
Ternyata hidup ini sangat indah…ketika kita selalu BERSYUKUR kepadaNYA

~BUKAN…karena hari ini INDAH kita BAHAGIA…Tetapi karena kita BAHAGIA…hari ini menjadi INDAH.
~BUKAN…karena tak ada RINTANGAN kita menjadi OPTIMIS…
Tetapi karena kita OPTIMIS…RINTANGAN menjadi tak terasa
~BUKAN…karena MUDAH kita YAKIN BISA…
Tetapi karena kita YAKIN BISA… semuanya menjadi MUDAH.

~BUKAN…karena semua BAIK kita TERSENYUM…
Tetapi karena kita TERSENYUM maka semua menjadi BAIK.

Tak ada hari yg MENYULITKAN kita, kecuali kita SENDIRI yg membuat SULIT.

~BILA…kita tidak dapat menjadi jalan besar…
cukuplah menjadi jalan setapak yang dapat dilalui orang.
~BILA…kita tidak dapat menjadi matahari…
Cukuplah menjadi lilin yang dapat menerangi sekitar kita.
~BILA…kita tidak dapat berbuat sesuatu untuk seseorang…
Cukuplah berdoa untuknya….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar