Rabu, 04 September 2013

Nantikan Hadirku Disana

Hari itu...
Mungkin hari yg tak kan pernah kulupa..
betapa semua terasa tiba-tiba
padahal dua hari sebelumnya..
kita sempet bercengkrama
saling bercerita...
tentang perjuangan...
tentang pengorbanan..
tentang kemuliaan...
dan akhirnya kita pun berjanji untuk berjumpa...
hingga waktu yg ditentukan pun tiba..
tapi...
belum juga aku beranjak tuk pergi kesana....
tiba-tiba aku dapat berita...
ya...berita yg sama sekali tak pernah kuduga...
mengabarkan bahwa engkau telah berpulang kepadaNYA
aku sama sekali tak menduga..
begitu cepat ajal datang menjemputnya...
tapi...
aku ingat akan kata-katanya...
kata-kata terakhir dalam obrolan kami berdua

”akhiy...jangan lupa ya...ana akan duluan...dan ana akan tunggu antum...”
begitu pesan yg diucapkannya...
aku baru tersadar...
apakah itu merupakan isyarat ?
isyarat baginya...dan juga bagiku ?
Dia telah menepati janjinya...
Bahwa dia akan duluan..
dan dia akan menungguku...


sebenarnya itu ungkapan semangat...
bahwa dalam pertemuan nanti...dia akan datang duluan...akan datang lebih awal dariku...itu maksudnya...dan itu yg kupahami...
Mmmhhhh....
aku hanya bisa merenung...

akhiy...nantikan hadirku disana...
di taman surga yg telah dijanjikan-NYA...
insya Allah tak kan lama lagi waktunya...
aku ga tau...
harus berapa lama sahabatku itu menungguku...

yg pasti...
masih banyak amanah yg mesti kutunaikan...
juga utang2 yg mesti kubayar...

anyway...
jika aku tiba2 menyusulnya...
aku minta maaf dan diikhlaskan atas segala sikap dan postingan di blog ini..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar