Kamis, 27 Agustus 2015

Adakah nama kita didalam daftar milkNYA ?

"Adakah tercantum nama kita di dalam daftar nama milik Allah ?

Alkisah, seorang  tukang besi bertanya kepada seorang Ustadz....????
"Ustad..! Kenapa ya..! Saya merasa bosan dengan hidup saya yang begini2 aja..!. Terus hambar, tak ada arahnya, dan tak ada nikmatnya..! Bosan saya Ustadz..! Saya ingin bahagia tapi kenapa susah sekali ya ?".

Ustadz pun menjawab : "Oohh..! Mungkin saat ini Allah juga lagi bosan dengan tuan."

"Allah bosan dengan saya ?. Maksudnya bagaimana Ustadz?" Tanya si tukang besi kembali..

Ustad menjelaskan : "Mungkin Allah capek mencari tuan, tapi tuan tak pernah ditemukan
.
Dicari di antara kumpulan Dhuha, tuan tak ada. Dicari di antara kumpulan Tahajjud juga tak ada.

Dicari di antara kumpulan Puasa Sunah juga tak ada. Dicari di antara kumpulan sedekah, juga tak kelihatan.

Dicari di antara kumpulan Tadarus Qur'an, tuan juga tak ada di sana. Dicari di antara kumpulan orang orang Umroh, niat pun tuan belum ada.

Dicari di antara orang2 yang Khusyuk Shalatnya, tuan juga tak ada. Dicari di antara Ahli Shalawat pun tak ada. Dicari di antara yang menuntut ilmu apa lagi.

Lalu Allah Swt mau mencari tuan di mana lagi...?. Coba tuan beritahu..!.
Bicaralah jangan diam !

Lalu.... Menangislah si tukang besi tadi sambil mengusap airmatanya, ber-Istighfar.

Segeralah kembali kepada Allah.....!
Dekatilah Allah. Hanya Allah sajalah ZAT yang bisa menenteramkan hidup kita. 

"PASTIKAN NAMA KITA ADA DAN SENANTIASA TERTULIS DALAM DAFTAR TERSEBUT".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar