Sabtu, 14 Juni 2014

Sedikit Beramal itu lebih baik daripada tidak beramal

Cerita dikit ya...
Barusan saya beli sapu lidi...
Harga satuanbya 8rb...
Saya langsung beli  3, tanpa nawar....
Saya kasih uang 25 rb...
"Ga usah kembali bang..." demikian kataku..
Itu abang penjual seneeeeng banget...
Terimaksihnya berkali2...
Bahkan ikatan sapunya pun dirapiin, agar saya mudah membawanya pake motor...
Saya mau jalan pun dia bilang lagi terima kasih...

Subhanallah....
Ternyata mudah sekali beramal shaleh.
Hanya dg seribu perak....kita bisa membuat org senang dan bersyukur....
Dan membuat org senang itu bisa berbuah surga in_sya Allah.

Saudaraku...
Sesungguhnya, memberi tidak akan membuat kita kehilangan. Seperti pupuk, ia malah bisa menyuburkan tanaman. Kadang, keinginan untuk memberi itu sudah ada,, tetapi ia terpatahkan oleh rasa malu karena sedikitnya pemberian. Padahal, sesedikit apa pun, ia tetap bernilai lebih banyak daripada tidak memberi sama sekali.

Yuk kita perbanyak amal, meski kecil atau sedikit....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar