Senin, 27 Januari 2020

Mungkin sepele, tapi Jangan Disepelekan



Dalam berinteraksi...seringkali kita berpikir 'menurut kita'...
kita seringkali memasang asumsi sesuai yg kita ingini...

ketika mau nelpon.... tiba2 kita berpikir "ah...mungkin dia lagi sibuk..."
akhirnya ga jadi nelpon...

ketika kita mau silaturrahim...kita berpikir "mungkin dia lagi istirahat dan ga mau diganggu..."
akhirnya ga jadi berkunjung...

lalu, seringkali pula muncul ego dalam diri kita...
"mengapa harus aku yg menghhubungi dia ?"

kalo sudah begini....niscaya hubungan kita pun tinggal menghitung hari...
gara2 ga mau nelpon duluan, akhirnya kita pun jadi lupa sama dia...
lagi2 ini soal komunikasi....
mungkin ini hal yg sepele....
tapi bisa panjang urusannya ketika ini disepelekan...

so....
tegur aku jika bersalah
tegur aku jika mulai sombong
tegur aku jika mulai angkuh dan menjauh
tegurlah aku jika mulai ga peduli
tegurlah aku jika mulai menghilang.

mungkin ini sepele.
tapi kumohon jangan disepelekan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar